Kamis, 25 Juli 2013

)|( PKS YANG MULAI TAMBAH DEWASA )|(


Awalnya saya agak meragukan PKS saat terpilihnya LHI atau Ustadz Lutfhi Hasan Ishaaq beberapa tahun lalu, bukan karena saya mengira beliau orang tidak baik, tetapi adalah melihat performance beliau yang kurang meyakinkan jika dibandingkan presiden sebelum-sebelumnya, sebut saja Ust.Nur Mahmudi Ismail, Ust.Hidayat Nur Wahid, Ust.Tifatul Sembiring. Ditambah dengan perilaku Fahri Hamzah yang under control.

Berkaca pada mantan pendiri PK yaitu si kakek tua bang yusuf supendi, yang pada akhirnya bergabung dengan partai HANURA, sangat wajar ini terjadi karena begitulah karakter KADER yang tersingkir (sunnatullah)
Berkaca lagi pada beberapa alumni PKS yang membentuk PKS Haters ada yang tergabung di FKP(Forum Kader Peduli), Eramuslim (ada beberapa mantan PKS yg aktif disini) dll termasuk di KPK yg rata-rata aktif di pengajian PKS,namun ironis para ustadz yg berdakwah di KPK rata-rata para sempalan2 dari PKS yg tidak menyetujui perpolitikan, tapi saya sendiri sangat bangga dengan PKS sejak SMA saya sangat seneng ikut2 kegiatan di PKS yang dulu ada di ROHIS atau Komite Study Islam, kesimpulannya adalah bahwa :” BARANG SIAPA YANG KELUAR, ATAU DIKELUARKAN DARI PKS sesunguhnya ada dua .
kemungkinan saja yang terjadi yaitu 1. MEREKA ADALAH YANG TELAH MELANGGAR AD/ART DARI ORGANISASI 2. MEREKA BELUM PAHAM ATAU TIDAK KUAT BESARNYA AMANAH/TANGGUNG JAWAB YANG DIEMBAN SEBAGAI KADER PKS.”

Mereka yang dipecat atau ditendang biasanya mempunyai dendam yang membara dengan PKS bahkan segala cara dilakukan untuk meghancurkan PKS. Mereka yang keluar dari PKS biasanya akan tetap menjadi simpatisan yang biasanya akan selalu memberikan kritikan dan dukungan positif terhadap PKS agar PKS ini semakin besar,seperti Ust.Daud Rasyid, Abu Ridho, Ikhsan Tanjung dll.

Dari dulu sebetulnya saya sangat menginginkan PKS dipimpin oleh seorang ANIS MATTA yang menurut saya mempunyai X Factor, apa saja itu : 1).Jiwa Heroisme(Kepahlawanan) yang tinggi; 2).Jiwa Seni yang indah, 3).Jiwa Intelijen yang cerdas, 4).Jiwa Life Syte yang disukai kaum muda. 5).Jiwa Pemimpin yang menggugah,yang kata sebagian orang kalo Ust.ANIS MATA adalah Penerus Soekarno atau Soekarno Muda.

Dengan ditahannya omongan fahri hamzah yang under control cukup mengobati kekecewaan simpatisan PKS, tapi bagi saya FAHRI HAMZAH sangat layak jadi seorang pemimpin tinggal menunggu kematangan emosi beliau, mungkin akan layak disebut Umar Bin Khattab'nya PKS karena Semangat Dakwah,Kecerdasan,Keberanian,Kata-Kata yang Lantang,Jujur dan penuh ketegasan terangkum dalam seorang Fahri Hamzah, tinggal menunggu tajamnya pedang dan kilauan jiwanya seiring waktu dan keizinan dari ALLAH yang akan mempergilirkan kepemimpinan kepada saja yang DIA Kehendaki.

PKS didalamnya terdapat kumpulan spesialisasi Ahli Agama ahlussunnah original yang hebat, pakar Hadist yang mumpuni, tidak sedikit yang bergelar License atau LC maupun gelar Doctor bergengsi dari Universitas Islam Al-Azhar Mesir, Madinah maupun Universitas kenamaan yg jadi rujukan para ulama besar dunia, para Hafidzul Qur'an banyak di PKS, tidak sedikit yang pernah berjihad bahkan menjadi Sukarelawan Perang maupun kemanusiaan di Negara-negara Muslim yang terjajah dan membutuhkan pertolongan: khususnya Palestina, sistem kaderisasi yang sangat sulit ditembus intelijen, sistem harokah yang mengakar dari Rahim Ikhwanul Muslimin,sehingga antara PKS dan IKHWANUL MUSLIMIN tidak terpisahkan .

BRAVO PKS...FUTUH PKS...JAYALAH PKS!!

Harapan saya adalah INDONESIA bisa menjadi salah satu titik kebangkitan kejayaan ISLAM yang telah dijanjikan ALLAH melalui sabda Nabi-NYA...salah satunya Kebangkitan ISLAM melalui proyek dakwah PKS di INDONESIA TERCINTA....ALLAHU AKBAR!!!itu keyakinan saya....

)|( SALAM UKHUWAH|CINTA KERJA HARMONI )|(

 https://www.facebook.com/groups/363873410396106/permalink/444822142301232/