Selasa, 04 Juni 2013

Dengan Silaturrahim dan Tekad Tinggi Perbaiki Negeri, PKS Jabar Optimis Menangkan Pemilu 2014

DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menyambut tantangan Presiden PKS Anis Matta untuk memenangkan Pemilu 2014. Kemenangan pada Pilgub Jabar 2013 dinilai sebagai modal untuk mewujudkan target PKS.

“Kami sudah punya bukti, Pak Ahmad Heryawan kemarin menang di pilgub,” kata Ketua DPW PKS Jabar, Tate Qomarudin, kepada Okezone di Bandung, Minggu (2/6/2013).

Dalam pilgub, Ahmad Heryawan yang berpasangan dengan Deddy Mizwar menang dalam satu putaran. Dari 26 kabupaten/kota se-Jabar, kemenangan diraih di 15 kabupaten dan kota.

Dia pun bertekad mempertahankan raihan suara PKS minimal sama dengan hasil pilgub. Bahkan, PKS akan bekerja keras agar raihan suara nanti lebih banyak lagi.

Untuk mewujudkannya, PKS akan mengandalkan komunikasi yang dilakukan para kadernya dengan masyarakat. Para caleg pun mendapat tugas utama menjalankan komunikasi dengan masyarakat.

Di sisi lain, seluruh unsur partai juga bergerak. Dengan cara itu, visi dan misi PKS diharapkan mudah dicerna masyarakat sehingga akan berdampak positif bagi raihan suara partai.

“Kami tidak punya uang banyak, jadi kami mengandalkan komunikasi, silaturahim, dan tekad tinggi untuk memperbaiki keadaan negeri ini,” pungkasnya.(okz/kabarpks)